Tentang Kami

                        Jasa Sedot WC

Sedot WC - SUMBER BARU adalah solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan anda seperti pembersihan septic tank penuh, WC mampet / tersumbat, dan sejenisnya. Untuk mengatasi hal tersebut, Kami membantu anda dalam menyelesaikan masalah tersebut. Dengan pelayanan dari tim kami yang begitu cepat serta didukung pegawai yang sangat profesional dan berpengalaman, Kami akan memberikan anda pelayanan yang sangat memuaskan. Dalam hal ini, Kami yang notabenya adalah penyedia Jasa Sedot WC juga memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai masalah yang mencakup Sedot WC /Tinja, Sedot limbah industri, Sedot Lumpur, Pelancaran WC mampet, Pelancaran saluran air mampet / wastafel, Sedot Air Kotor.

Berpengalaman

Kami Telah Berpengalaman (Selama 26) Tahun, Dan Kami Memiliki crew Yang Juga Berpengalaman dalam bidang Jasa Sedot WC dan Pertukangan.

Layanan 24 Jam
 
Kami menyediakan layanan kepada pelanggan tanpa dibatasi oleh waktu. Selalu stand by untuk pelanggan 24 Jam Siang Malam.

Pekerja Professional

Dalam melayani klien kami memiliki tim di lapangan yang senantiasa bekerja keras dan penuh tanggung jawab.

Banyak Cabang

Kami Memiliki (Banyak Cabang) Untuk Memberikan Pelayanan (Terbaik) Kepada seluruh Masyarakat Jawa Timur.

Harga Terjangkau

Harga layanan kami sangat kompetitif dan terjangkau untuk semua kalangan. Konsultasi Gratis untuk pelanggan yang melakukan konsultasi dengan tim kami tanpa dipungut biaya apapun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Kami"

Post a Comment